S1 Manajemen

Tentang Program Studi

Akreditasi

Baik

Website

-

Program Studi Manajemen adalah salah satu Program Studi yang ada di Fakultas Ekonomi Universitas IBA Yang berdiri sejak tahun 1987, hingga saat ini telah banyak menghasilkan sarjana yang unggul dalam bidang manajemen yang berjiwa entrepreneur berdasarkan nilai-nilai kebangsaan religius.

Program Studi Manajemen Universitas IBA saat ini terakreditasi Baik, dengan memiliki tiga (3) jalur minat   (konsentrasi) sesuai dengan permintaan pasar, dengan implementasi MBKM (Merdeka Belajar Kampus Merdeka)  yaitu ; Konsentrasi Manajemen Keuangan, Konsentrasi Manajemen Pemasaran dan Konsentrasi Manajemen Sumber Daya Manusia, Pengetahuan Ilmu Ekonomi dan Hukum.

Tampilkan Lebih Banyak expand_more

Pilih Jalur Pendaftaran

Jalur Reguler - Reguler

Reguler

20 Mei 2024 - 30 September 2024

Biaya Daftar Rp. 450.000

Prospek Karir

Prospek Karir Program Studi Manajemen sesuai dengan profil program studi manajemen yaitu sebagai; BUSINESS  ENTREPRENEUR ( spt; Wirausaha, membuka lapangan pekerjaan baik industri maupun jasa),  GOVERNMENT ENTREPRENEUR (spt; PNS, BUMD, BUMN), ACADEMIC ENTREPRENEUR (spt; administrasi, guru, dosen dan tenaga penelitian/konsultan), SOCIAL ENTREPRENEUR (spt; LSM berafiliasi dengan lembaga tertentu).

Materi Pembelajaran

Adapun materi pembelajaran Program Studi Manajemen sebagai dasar pengetahuan ilmu manajemen, antara lain Manajemen Syariah, Manajemen Pemasaran Jasa, Globalisasi Kepemimpinan Bisnis, E-Commerce dll.  Sebagai penguatan di Program Studi Manajemen ada Ilmu Manajemen, Sistem Informasi Manajemen, Mata Kuliah Konsentrasi M. Keuangan, M. Pemasaran, dan Manajemen Sumber Daya Manusia, Penguasaan Bahasa selain bahasa Inggris 1 dan Bahasa inggris 2 (persiapan Toefl) ada juga Mata Kuliah Komunikasi dan Etika Bisnis. Untuk memperdalam penerapan Mata Kuliah ada juga Seminar Manajemen Keuangan, Seminar Manajemen Pemasaran dan Seminar Manajemen Sumber Daya Manusia. Dan terakhir untuk belajar implementasi kewirausahaan ada Mata Kuliah Kerja Lapangan dan nanti Program Studi Manajemen akan membuat UKM Kewirausahaan serta akan mengikuti kuliah MBKM seperti; magang, pertukaran pelajar dan kewirausahaan.



Kami siap membantu anda

Apabila kamu memiliki kendala atau pertanyaan. Silakan hubungi kami atau dapat juga membaca Petunjuk Pendaftaran terlebih dahulu

Butuh Bantuan? Hubungi Kami!